Monday, March 8, 2010

Tanya-ku


Sekedar untuk memulai aktifitas maka aku sangat ingin memberikan pakarya guna hidup kedepan.


Ahhh,.... mungkin aku akan berusaha bangkit setalah belajar di universitas yang aku geluti beberapa tahun yang lalu.

Aku ingin berusaha untuk menjadi baik dalam kehidupanku biar masa depan akan kusambut dengan siap dan kuatku berdiri ditengah-tengah orang yang belum kukenal kelak.


Sekedar mempunyai keahlian yang tak banyak yang telah aku daatkan semasa di bangku kuliahan, karena berkuliah sekitar 80% kegiatan hanya diisi dengan teori, teori, dan teori. Dan selebihnya praktek dan kucoba berorganisasi dengan teman-teman lain jurusan.

Inikah hidup itu penuh dengan keadaan yang tak pasti.

Setiap kita membuka mata dipagi hari setelah menutup mata di malam hari tentunya, ada saja sebuah kesulitan, pelajaran baru, serta melimpahnya rejeki yang tengah ada didepan mata, yang dapat kuambil dari berjalannya waktu.

Siapkah aku dengan semua ini?, Mampukah aku menghidupi diri sendiri, dengan keahlian yang kupunyai sekarang?, Dapatkah diri ini sabar menghadapi semua tantangan yang ada di masyarakat?, Dapatkah diri ini selaras dengan kejujuran, kebaikan, dan kesetiaan beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT?


Pertanyaan itu akan aku jawab dengan sendirinya selama waktu berjalan dan sisa umurku yang kepotong hari demi hari hidup di dunia ini.


Comments :

0 comments to “ Tanya-ku ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!