Tuesday, April 6, 2010

RUMIT


Kenapa pemikiranku serumit ini?

Memang kusadari bahwa aku ini hidup sederhana, ngak pernah yang namanya macam-macam dengan keinginan yang muluk-muluk, namun yang kurasakan sejauh ini rumit dan njelimet isi kepalaku.

Aku sendiri sampai binggung dengan keadaan yang aku alami sekarang ini.

Butuhkah aku seorang psikiatris, untuk mengetahui tingkat kejiawaanku selama ini, masih waras, sadar atau sudah,.............

Atau aku membutuhkan seseorang teman yang mampu mengimbangi tingkah lakuku yang aneh-aneh seperti tidak layaknya orang lain ini.

Kadangkala aku seperti hidup seorang diri mengambil keputusan tanpa mau minta saran orang lain terlebih dahulu, mungkin karena aku ngak mau di anggap kurang mampu mengambil keputusan sendiri, serta punya masalah dipendam sendiri di sembunyikan dari orang lain dengan memberikan kesan kepada orang lain seolah ngak ada permasalahan yang timbul.

Pernah aku pke hipnoterapi dan hasilnya; ”karena pernah dikecewakan oleh teman waktu aku kecil dulu, itukah disia-siakan oleh mereka,........!!!”

Aku sendiripun belum sepenuhnya percaya akan hasil hipnoterapi itu, namun kata-kata itu selalu menjadi pikiranku hingga kini, siapa orangnya yang menjadikan aku begini dan mengapa aku hanya karena hal sedemikian itu menjadikan aku mengurung diri tentang segala masalah-masalahku.



Comments :

0 comments to “ RUMIT ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!