Saturday, May 8, 2010

Tlatar "gratisan"


Nah nie salah satu kekompakan kita (anak-anak Wisma Al-Huda) menyambut syukuran teman yang baru aja di nyatakan lulus oleh sebuah instansi terkenal yang tak lain adalah sebuah instansi pendidikan swasta yang bernama UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.


Yang di wisuda yang ber-kaos MERAH, salah satu aktifis di organisasi IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), namanya di kalangan kampus sangat terkenal khususnya dari Fakultas Ekonomi, bernama M. Naim Manani,


Kami ber-6 mengadakan TOUR ke salah satu objek wisata alam yang terletak di sebuah desa jauh dari kota, yang bernama Tlatar, Boyolali, Jawa Tengah.


Dengan bermodalkan perut kosong, kan acara makan-makan “gratisan” dari sang wisudawan ntu, jadi ya ayooo hajar aja,………….


Suasananya tenang dan udaranya-pun sejuk banget. Ada fasilitas buat nyantai2, di temani dengan berbagai ikan yang wahhhh,.. gehde-gehde,............. jangan lupa fasilitas kolam renang juga ada (kolam renang dengan air dari sumber alam).






























































Teman, selepas dari sini kamu kembali ke kota kelahiranmu untuk membuat dunia baru, dunia yang sebenar-benarnya dunia, kamu tidak lagi menjadi pelajar/mahasiswa yang harus menuntut ilmu dengan berbagai teori-teori pendidikan, dan berbagai rumus-rumus ekonomi, akan tetapi duniamu sekarang adalah dunia dimana kita di tuntut lebih bijak dalam melangkah, lebih bermartabat dalam bertingkah laku, lebih mengamalkan kebenaran atas apa yang kita pelajari di dunia kampus, tentang keteguhan prinsip, di mana teori keuangan akan kalah dengan teori kebenaran, uang bukan segalanya namun kebenaran adalah segala-galanya, serta jangan lupa teman di sini masih banyak teman-temanmu yang akan dengan setia hati menyambung hati dengan dirimu, karena kita pernah membangun persaudaraan dalam keluarga besar WISMA AL-HUDA, baik itu kekeluargaan, kekeraban, serta saling menghormati, walaupun kadang kita berbeda pandangan dan berbeda pendapat namun kita masih mempunyai ikatan batin yang kuat di antara penghuni WISMA AL-HUDA.


Oh ya, semoga teman-teman yang lain bisa menyusul, cepat di wisuda, dan bisa makan-makan bersama lagi dalam ”gratisan”, di manapun dan kapanpun yang namanya ”gratisan” itu nikmat,............... !!!!!!

Comments :

0 comments to “ Tlatar "gratisan" ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!