Monday, February 14, 2011

Layang-layang



Terombang-ambing oleh angin serta tak mampu mengendalikan diri merupakan keadaanku sekarang ini, lebih jelasnya tidak ada sesuatu yang jelas dalam kehidupanku sekarang.

Aku terdesak oleh kuatnya angin sampai tidak bisa berbuat lebih jauh lagi karena rasa takutku akan gelombang yang lebih kuat lagi, dan serta kurang kuatnya diri ini dalam memenuhi persiapan yang sebelumnya.

Terombang ambing oleh keadaan di mana rasa takutku akan sesuatu yang baru lebih terlihat sekarang dari pada tersembunyinya keadaan yang tak jelas.


Di raut mukaku jelas tersirat keadaan yang biasa saja namun tahukah bahwa gelombang kebingunggan selalu memberi tekanan pada diri, sehingga sulit untuk menghadapinya selain berupaya menjauhi dari pada harus menghadapinya, pengecutkah diri ini.

Kutanyakan pada dinding kamar serta langit-langit kamar tempatku bernaung sekarang, namun apa jawabanya, hanya impian semu yang selalu kudapat.

Diam membisu tanpa apa-apa hanya pikiran yang tidak tentu selalu terpikirkan di dalam jiwa ini seraya mencari jawaban yang masih bingung akan sebuah tanya jiwa sebelumnya.

Setahuku hidup itu ada masalah dan pasti ada penyelesaiannya juga, mungkin belum kudapatkan, namun aku percaya suatu saat aku pasti akan memperoleh jawaban yang indah, baik kedepannya, serta membuat kebahagiaan tentu bukan aku saja yang menjalani kehidupan namun kuharap semua orang akan ikut merasakannya.

Seingatku bahwa orang-orang selalu berkata bijak bahwa; “bermimpilah karena mimpi akan membimbingmu kearah keadaan yang lebih menyenangkan serta dunia baru” boleh aku menambahi atas hasil renunganku bahwa; “jangan terlalu bermimpi tentang kedaan yang baru tanpa persiapan yang matang; bermimpilah, bersiaplah menghadapi tantangan serta jangan berhenti apalagi harus mundur, pasti dunia baru kan kau temui dengan tersenyum”.

Indahnya jika mimpi telah kita pegang di tangan kendali kita, namun siapa yang tak tahu bahwa proses menuju kepada kebahagiaan adalah sesulit kita untuk mencapainya, terkadang sampai mempertaruhkan nyawa, moral apalagi kehormatan.

Dan yang pasti adalah jangan sampai mengadaikan mimpi kejalan yang buruk serta rendah akan kedirian jiwa, namun peganglah mimpi sesuai dengan jalan yang benar serta terbaik bagi kita karena jalan tersebut lebih curam namun baik akhirnya.

Keeps your dreaming, if you wanna see the freedom and gets the happiness !!!!
and
alon-alon asal kelakon !!!





Comments :

0 comments to “ Layang-layang ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!