Thursday, June 16, 2011

Bayanganmu



Tak sengaja tuk membuka file-file lama, ternyata ada lagu klasik yang masih menjadi sebuah lagu kesukaan yang selaluku putar dan terasa damai ketika mendengarnya.

Entah ada suatu yang menganjal di hati ini, entah rindu pada siapa, entah menginginkan siapa, tak kuasa bibir ini mengucap, hanya mampu menyimpan erat di hati, karena mungkin bagiku hati adalah tempat di mana kotak penyimpanan itu akan selalu rapat dan tak pernah akan bocor oleh apa pun selama mulut ini mampu untuk menjaganya.

Kesan Di mata mu (Alm. Chrisye)

Kadang Aku... Masih Saja
Mencari Bayangan Dirimu
Rasa Rindu... Yang Tak Pernah
Kan Hilang Walau Ditelan Waktu

Begitu merdu suaranya, tak terasa lamunan ini menjadi sebuah imajinasi yang tak kuasa untukku gambarkan. Kupandangi langit karena di situ ada suatu pola gambar yang kubuat dengan imajinasi membuat hati ini leluasa menggambarkan keadaan hatiku saat ini.

Yang menjadi pertanyaan adalah akankah hati ini menjadi lengah dibuat oleh keadaanku sekarang yang tak mengetahui sejauhmana dan siapa gerangan yang ada diimpian ini, hanya menerka tak bermaksud untuk menyimpulkan yang sebenarnya.

Yang menjadi batu kerikil di hati adalah tertutupnya hati ini, tak kuat tuk membukanya walau sedikit saja, karena takut oleh omongan yang membuat kecil diri ini.

Dan, biarlah menjadi kotak rahasia yang kusimpan sendiri atas “kesan di matamu” tempo dulu yang pernah bersama membuat impian semu tentang kehidupan, itulah kenyataan sekarang yang ada di depan mataku dan yang kurasakan sekarang.

Aku tak tahu bagaimana kamu sekarang, karena kutahu engkaupun akan menderita kalau sampai beraninya diri ini sampai menyapamu, biarlah merpati itu terbang bebas karena takdirnya ada di sana tidak denganku.

Kesan di matamu akan membawa hati ini teringat akan sebuah kisah.

Seakan Matamu Bicara
Yang Tak Mampu Untuk Berkata



Comments :

0 comments to “ Bayanganmu ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!