Thursday, April 28, 2011

Raihlah


Di siang hari ini kulihat celotehan mereka serasa ingin mengatakan "jangan kau ganggu dunia kami", kupersembahkan kepada pengabdian yang terasa nikmat akhirnya;

Wednesday, April 27, 2011

Berlari



Di dalam malam yang terlalu sepi untuk sebuah kota yang padat, ku dapat menuangkan lagi sebuah syair yang akan membawaku melayang ke negeri lain serta membuat hati ini ingat akan Penguasa Jagad Raya.

Monday, April 25, 2011

Pintaku


Duduk terdiam dalam kamar sendiri sepi memang tapi ada hasilnya beberapa hasil karya yang mungkin melukiskan keadaan di sekitarku, baik itu berupa kias maupun simbol. Berikut bait-bait yang ku rentangkan dalam sebuah pena:

Thursday, April 14, 2011

Manfaat Kopi



Mengurangi resiko diabetes. 20 studi yg dilakukan menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko diabetes tipe 2 hingga 50%. Para peneliti menduga penyebabnya adalah asam klorogenik di dalam kopi berperan memperlambat penyerapan gula dlm pencernaan. Asam klorogenik jg merangsang pembentukan GLP-1, zat yg meningkatkan insulin (hormon utk mengatur penyerapan gula ke dlm sel). Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa.

Translate

Thanks for your donate

MY POPULAR POSTS

 

THE BEST BLOGGER

Mari Berbagi Kata dan Laporkan jika ada Error link