Saturday, April 17, 2010

KOJA

Wahai pemimpin negeri "Sadarkah kalian kebijakan yang kalian ambil dulunya, tahukah akibat yang akan menjadi konsekuensi dari pengambilan kebijakan kalian.

Ingatkah kalian lauk pauk yang ada di meja makan kalian, itu semua adalah milik rakyat semua.

Begitu mudahnya kalian Para Pemimpin Negeri meminta maaf atas apa yang telah menjadi "Kesalahan Kalian".

Bukan kata "minta maaf" langsung semua urusan selesai, dosa kalian akan terhapus, tentu tidak mungkin.

Sungguh ironis sekali, aparat keamanan dengan senjata lengkap yang dilengkapi dengan perlengkapan hasil dari keringat rakyat hanya untuk memulai pertempuran dengan rakyat sendiri dengan berbekal batu, tongkat, celurit.

Mengapa wahai Pemimpin Negeri di mana ku berpijak sekarang, sudah butakah mata kalian atau sudah tulikah kuping kalian mendengar jeritan-jeritan rakyat kalian sendiri.

Satpol PP adalah pengayom Rakyat mengapa kalian saling benturkan dengan Rakyat sendiri hanya demi 11 Milyar, kurangkah gaji kalian sehingga tergiur dengan uang sebegitu banyaknya.

Janganlah saling menyalahkan siapa yang bersalah siapa yang bertanggung jawab, bukan itu yang kami ingin lihat di sini, di bawah kakimu ini.

Mungkin hati kalian sudah membatu bahkan telah mengkristal dengan kekurangan yang kami alami, sehingga kalian sungguh di sibukkan dengan berbagai alasan guna menghindar dari segala kesalahan di dunia ini, ingat di akherat kelak kalian adalah penanggung jawab segala keadaan di Negeri ini.

Sudah pekatkah darah serta menghitamkah tulang kalian sehingga sungguh sulit untuk mengakui bahwa semua ini adalah perbuatan mengkhianati rakyat.



























Semua photo diambil dari kompas.com

Comments :

0 comments to “ KOJA ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!