Wednesday, October 27, 2010

Tak Sama


Selamat datang di dalam dunia yang sangat kita bangakan sampai saat ini, dimana kita dapat memperoleh kebahagiaan, kesenangan, kehangatan kasih sayang, dan yang lainnya sebagaimana yang dikatakan sebagai perasaan bahagia, naumn jangan salah kesedihan, rasa benci serta segala hal yang berbau sedih juga terdapat di dunia ini.

Pernahkah kita melihat orang lain yang kelihatan senang, bermuka seri-seri serta dalam melangkah sangat riang gembira, yang bersembarangan yaitu orang yang menyeret langkahnya dalam kekalutan muka yang ditekuk kebawah sehingga kita menagnngap bahwa orang ini sedang mengalami masalah yang tengah sulit untuk diselesaikan.

Berbeda dengan kisah sinetron yang dibuat-buat seolah-olah melebih-lebihkan karakter seorang aktor atas hasil tangan si-produser sebuah studio film dengan bantuan sutradara dan penulis naskah yang mengetengahkan berbagai permasalahan sehari-hari walaupun penciptraannya sering sekali melebih-lebihkan karakter seseorang, sehingga kita terbawa dalam kesedihan bahkan kita sampai bosan dibuat dag dig dug berlebihan dengan suara sound yang membahana,...........

ini hidup entah sampai kapan hanya Tuhan yang akan membawa hidup kita sesuai dengan takdir yang telah ditentukanNya, kita hanya bisa menjalaninya serta berusaha dengan do'a serta keringat kita untuk menjadi hamba yang patut mendapat janjiNya kelak di ahkir jaman.

Hidupku tidak sama dengan kehidupan oarang yang lain, walaupun hampir sama permasalahan yang didapati namun berbagai karakteristik tentu saja berbeda, itulah kekuasaan Yang Maha Esa.









Comments :

0 comments to “ Tak Sama ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!