Tuesday, October 23, 2012

Tips belanja on line





Ada kemudahan di jaman sekarang terlebih berbelanja bagi siapa saja tak terkhusus bagi ibu-ibu yang mau membelanjakan uang hasil tabungan atau hasil terima gaji.
Untuk saat ini era teknologi berupa teknologi komunikasi sangat pesat perkembangannya sehingga membuat dunia terasa dimudahkan semisal semua orang dari kalangan manapun mau kaya, menengah atau orang pinggiran dipastikan semuanya mengetahui apa itu berbelanja secara online dikarenakan berbagai kesibukan yang dialami sehingga para pedangan harus mempunyai terobosan terbaru berdangan secara efektif, efisien, dan optimal di jaman sekarang ini.

Ada berbagai tips untuk membeli barang dagangan secara online agar kemudahan didapat:

1.      Sebaiknya memilih produk dari Indonesia asli dikarenakan secara tidak langsung kita membantu produsen Indonesia agar tetap memproduksi berbagai karya produk dalam Negeri.
2.      Hindari memilih barang dikarenakan gaya atau cuma style tertentu tanpa tahu kebutuhannya karena dipastikan barang tersebut akan terabaikan seiring ada barang baru yang lebih baik, canggih, dan terkesan wah.
3.      Sesuaikan dengan budget dan kenyamanan saat dipakai oleh anda karena percuma saja ketika kita memaksakan diri hanya untuk membeli barang yang jauh dari kemampuan kita dan barang tersebut dirasa kurang nyaman bagi hidup kita.
4.       Pastikan dan lihat baik-baik portal (website, red) tersebut dan berapa banyak yang recommended/feedback dari pelanggan yang merasa nyaman berbelanja ditempat tersebut, pilih yang dirasa ada jaminan keamanan.

Jangan hanya karena tampilan menarik web/portal tersebut dibubuhi dengan tampilan gambar yang menarik mata kita pilih, tetapi jauh lebih amanya lihat baik-baik sellernya menggunakan fasilitas (rekber, atau COD.




Comments :

2 comments to “ Tips belanja on line ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!