Friday, October 15, 2010

Harta Karun



Saban hari ini selalu lihat film animasi “One Piece”, seperti anak kecil, memang, tapi yang dilihat harus berbeda dari pandangan kecil kita.

Kunikmati film animasi ini dan tak kusangka aku menjadi terbawa akan alur ceritanya, betapa indah persahabatan, percaya kepada teman, serta berharganya sebuah mimpi itu.

Ada berbagai peran yang dimainkan, tokoh utamanya yaitu Luffy sie manusia karet, lugu, jujur, percaya sepenuhnya terhadap teman tak jarang ulahnya membuat semua awak kapal (Going Mery) menjadi hampir celaka, sering nyasar itu kelemahannya.

Sanji sang pemasak yang hebat, Zoro yang tangkas terhadap permainan pedang, Nami sie navigator yang lebih suka dengan harta, Usop sebagai penembak jitu hanya menggunakan ketapelnya, Niko Robin yang demen sama buku, Copper seorang dokter yang lihay mengobati pasiennya walaupun seorang musuh, dan berbagai nama lainnya sebagai teman-teman sejati.

Jika boleh berandai-andai ingin mempunyai sebuah kapal lalu berpetualang di lepas pantai, menikmati indahnya laut, deburan ombak serta mngelilingi seantoro negeri bersama teman yang kita saling percaya.

Bagaimanapun juga yang berkuasa atas semua jalan cerita yaitu seorang “Oda Eiichiro” seorang jepang punya, hebat dalam bercerita, sebenarnya aku sendir tidak begitu mengenal dengan orang ini tapi berdasarkan atas hasil kreasi animasinya ini kita dapat menikmati indahnya sebuah petualangan mencari sebuah harta karun.


Comments :

0 comments to “ Harta Karun ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!