Thursday, August 6, 2020

Radio

Alunan merdu suara radio pengantar pagi mengalunkan lagu-lagu yang sangat mudah dicerna oleh telinga, suara pengantar radio pun terasa renyah, enak tuk di pahami oleh pemikir antah berantah ini.

 

                                                                                                                     picture


Sepotong demi potong lagu tersajikan, mengalunkan nyanyian hati pencipta dan penyanyi tersebut, entah itu suka, duka, maupun lirik konyol kehidupan ini.

Tema “bahagia” menjadi pembahasan utama di radio ini, Bahagia itu apa? Bahagia ketika apa? Sebelum penjelasan sudah terdengar nyanyian yang ber-hip hop ria, seorang wanita yang menyanyikannya terasa lezat terhidangkan bersama dentuman bass yang membahana, degup jantung terasa meluap-luap, tak lupa penyanyi tersebut berpesan di akhir lagu yaitu “....kita harus bahagia”.

Salah satu kekhasan dari radio yang sudah mulai memudar seiring tergerus oleh perkembangan teknologi yaitu “mengirim pesan/kabar” atau request dari seseorang kepada sahabatnya yang entah dia mendengarkan radio juga atau tidak, tapi biar berkirim pesan/kabar tak kan hilang di bawa udara, tetap membuat hati bahagia.

 Mari lestarikan dengarkan radio agar tetap survive, dan selalu ada suara merdu di udara kita, semangat mengudara penyiar siaran radio.


Comments :

0 comments to “ Radio ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!