Wednesday, December 23, 2009

Harus Belajar Lagi


Aku masih harus belajar banyak tentang dunia maya ini (blog), mulai dari baca buku (hasil download gratis-an,.. hehehe), melihat blog para blogger-bloger Indonesia yang keren-keren (banyak yang musti-ku ambil nie baik isi tulisannya (penyampaian tulisan yang baik tuk dicontoh dan dibaca)), banyak mengutip tips-tips (yang sebelumnya belum minta ijin dari yang empunya) buat blog-ku lebih layak tuk dilihat.

Aku sebenarnya baru saja kumat main “blog”, memposting berita-berita (udah nga’ up date), mencoba berbagi kisah hidup (rumit dan ngelantur).

Seharusnya aku lakukan Blog ini sejak dari dulu, namun keadaan social, polotik, maupun ekonomi perkampunganku yang jauh dari yang namanya TEKNOLOGI (di google map aja kelihatan berawan, emang cuaca berawan dan panas terus), namun ada yang terbaik dari perkampunganku yang tak enak tuk disombongkan (termasuk dalam kategori serambi mekahnya kabupaten tercinta Rembang, Jawa Tengah).

Mencari dan terus mencari tu aku lakukan mulai sore sampai malam hari bahkan kalau kuat ya sampai pagi tiba, (penyakit nomer 7, insomnia setelah malas) bermain internet, bukan perilaku boros yang tak patut di contoh ya!!, namun murah sekali Rp. 1.700,00 langganan sehari unlimited.

Berikut adalah alamat-alamat yang berhasil aku kunjungi selama ini, buat memperbaiki tampilan Blog yang biar kata orang “goBlog”:


TEMPLETE
====================

VISITORS FLAG
=================================

CHAT OGGIX
================

LINK EXCHANGE
=======================

MEMBUAT DESIGN WORDS
=============================

CARA MENGETAHUI NILAI LINK
================================


CARA PROMOSI
========================

BLOG YG PATUT DI KUNJUNGI,. MENAMBAH INFO TENTANG BLOG,......
===================================================

"tetap semangat mencoba sesuatu tanpa mengeluh (walau mata sakit lihat monitor terus), dan selalu kelihatan lebih kecil"

Comments :

0 comments to “ Harus Belajar Lagi ”


Post a Comment

Thanks for Your Comment!